Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

Mini Black Forest

Dalam 1 minggu ada 2 mini Black Forest yang aku buat dan di pesan oleh orang yang sama, uminya Akila. Kedua pesanan ini minta yang kotak dengan ukuran 15 cm.

Pesanan pertama :
Black Forest ini pesanan uminya Akila untuk keponakannya yang berulang tahun ke 5. pesannya simple aja, black forest dengan selai blueberry. waktu diambil dus nya aku lem katena takut dibuka2 dijalan malah rusak sampai di rumah. uminya penasaran pengen liat cakenya. aku kasih liat fotonya eh umi nya seneng banget. Makasih ya umi orderannya..



Lumayan gede juga sih, karena bentuknya kotak. kalau bulat mungkin agak kecil tapi lebih tebal. Black Forest ternyata banyak di senangi sama customer ku.



Pesanan Kedua:
Ini dia Black forest yang memecahkan rekor karena dalam waktu 2 jam selesai. Baking jam 3 dan ready jam 5 sore. Untungnya hanya Bf mini dan simple decorated. kalau besar dan full decorated pasti ga sanggup, bisa copot jantung deh. Gara-gara kecapean dari hari sabtu sampai senin ga berhenti dan hanya tiduk kurang lebih 6-7 jam sejak hari sabtu kalo ga salah jadi udah lelah banget. Bakar bf di oven setelah mengembang bagus kemudian amblas dan gosong jadi ngadonin lagi dan alhamdulillah jadi, kalau ga jadi pasti langsung aku batalin orderan hari itu. dan hanya seperti inilah hasilnya sesimple mungkin. alhamdulillah yang pesan suka...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar