Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

Black Forest


Black Forest pesanan Diana Eka Sari untuk ultah jagoan nya Eldino hari minggu kemarin. ngerjainnya dari habis subuh sampe jam 1 siang wkwkwkwk... lamanya hias yang fondant. Diana pesan 2 buah cake yang keduanya black forest hanya beda dekornya saja kebetulan yang ini decorate asli black forest. Based black forest cake fill butter cream dan selai blueberry paletta (blueberry yang paling enak). 
Diana minta hias pakai strawberry. trus coklat pagernya sama kaya yang dia liat terakhir aku buat. Tadinya bagian atas mau aku kasih cokelat serut, tapi takut malah jadinya berantakan dan ga cantik jadi di kasih strawberry aja karena coklat untuk tulisannya udah gede. Alhamdulillah terlihat cantik (padahal cakenya buat cowok). kebetulan stok pita di rumah tinggal pink dari pada ga di hias (sekali lagi padahal cake nya buat cowok). 
Alhamdulillah Diana dan keluarga suka sama cakenya katanya cakenya enak dua-duanya dan acaranya sukses, kata Della & Delly (adiknya Diana yang kembar) Dino suka banget dan acaranya rame banget. xixixixi..


Selamat ulang tahun ya Dino, semoga panjang umur, sehat dan menjadi anak yang sholeh dan sayang kepada kedua orang tua. amin...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar