Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

All About Rosella

Bolu gulung kukus marmer dengan fill selai rosella dan hiasan manisan rosella aku buat untuk acara Silaturahmi petani rosella kota Depok di rumah makan Babe Naseri. bolgul ini dibuat untuk display makanan apa saja yang bisa di sertakan dengan selai rosella dan manisan rosella. Ternyata bolu gulung bisa di aplikasikan dengan selai rosella, karena kan biasanya bolu gulung pakai selai strawberry atau blueberry tapi kali ini pakai selai rosella. Kalau rasa selai rosellanya sih asam manis seger gitu, kalau yang sudah diaplikasikan ke bolunya belum tau rasanya karena selainya habis untuk nastar. jadi bolgulnya cuma satu, kasian panitianya ga bisa nyobain karena bolgul ini untuk bingkisan ibu Tengku Farida Rachmayanti (anggota DPRD kota Depok). Nanti kalau rosellanya sudah panen bisa bikin lagi ya mba Nissa Yudha supaya pada bisa nyobain...


Ini foto bolu gulung yang tadi tapi aku gabung dengan brownies kukus. Browniesnya sih ga ada hubungannya dengan rosella karena memang ga ada rosella di dalamnya hanya saja hiasan yang biasanya strawberry atau cherry merah ternyata bisa juga di ganti dengan manisan Rosella yang tidak kalah cantiknya. Kalau ada yang berminat dengan manisan rosella yang segar ini bisa hubungi saya loh. karena saya punya link dengan para produsen selai rosella, sirup rosella, manisan rosella dan puding rosella.  


Ini dia nastar terbaru dari Rumah Kue Namira, namanya Rosetar (Rosella tar). Basic adonannya sama dengan nastar yang biasa aku pakai hanya saja selainya diganti dengan selai rosella dan bentuknya aku modifikasi karena supaya keliatan cantik selainya yang merah menyala itu... rasanya ga kalah kok dengan nastar yang pakai selai nanas..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar