Laman

Sabtu, 15 Juni 2013

Barbie Cake

Barbie Cake perdana, sekalian belajar... hehehe
Base Cake nya Tiramisu Kukus karena cari kue yg agak padat tapi tetap lembut, ternyata 1 resep kurang full di loyangnya akhirnya bikin lagi brownies kukus ukuran 18 bulat kira-kira 3cm tebalnya. Alhamdulillah pas sama tinggi barbienya yang tinggi banget.

Barbie Cake ini dibuat untuk adik ku yang ulang tahun hari ini, karena mau ngasih kado "lui Vutong" (hahaha) ga sanggup.

Decornya juga masih sederhana banget, cuma butter cream doang. Karena ga sempat beli bahan-bahan lagi ke TBK, tepar 2 hari kena maag jadi pake aja yg ada dikulkas kebetulan butter cream masih ada 1 toples. Dikasih warna hijau aplle dan hijau tua, karena yang ulang tahun suka hejo..

Nye-puit kecil-kecil ga kerasa udah jam 11.30 malam, mau tambahin fondant bikin tulisan aja nyari cetakannya gedumbrangan acak-acakan di dalam kardus. Hias bunga baru sempet 3 biji udah jam 12 malam teng.. ya sutralah namanya juga baru pertama x.. hehehe.. Buat kejutan tengah malam ceritanya..

Alhamdulillah cakenya enak, tadi pagi dipotong-potong bagiin tetangga deket aja... yang jauh mah ga kebagian dan alhamdulillah yang makan pada suka.. Aya anaknya mimi Ovi aja suka banget sampe acak-acakan sepiring... dan dengan senang hati berfoto bersama cakenya.. Aya-aya wae si Aya teh...

Happy b'day Ya adik ku "my big Princess" semoga barokah umurnya dan hormat sama ibu bapak.. amin...




Pretty girl on Barbie Cake



Tidak ada komentar:

Posting Komentar