Laman

Senin, 11 Juni 2012

Black Forest

hahahaha... Si Nia emang kebiasaan kalo bikin kue suka lupa dan ditinggal-tinggal jadi ketane'en adonannya jadi ga bisa dijual. Kalau dibuang juga sayang-sayang kan adonannya ga gosong cuma tane'. Berhubung masih ada sisa butter cream dan coklat yang sengaja di buat untuk hias cake ya dipakai saja...

Alhamdulillah setelah mencari-cari bahan dapet jeruk Medan 1 di kasih tetangga kemarin dan buah cherry tangkai yang emang ready dirumah. cuaca lagi bagus untuk nyerut cokelat eehhh kok hasilnya mulus banget.

Siap di dekor walau dengan bahan seadanya... Alhamdulillah jadinya cantik juga...
Cake ini I dedicated untuk Bitah endut tersayang. Pas aku lagi ngadonin kue pas dia main kerumah, dia nanyaaaa terus
Bitah: "tante kok bikin kue ulang tahun terus sih, emang siapa yang ulang tahun, aku kemarin ulang tahun kok ga di bikinin kue aku kan udah ulang tahun sekarang aku udah 4 tahun tante"
Aku: Kan mamahnya ade ga minta tante suruh bikin kue sayang, jadi tante ga bikinin kue buat ade... kan ade ulang tahunnya kemaren udah jalan-jalan.."
Bitah: "aturan tante kerumah aku dong bikinin aku kue ulang tahun..." (sambil cemberut mukanya dan kepalanya nunduk)"
Aku: (ga bisa jawab apa-apa)

Akhirnya tadi malam aku panggil dia kerumah trus potong kue ini dan di foto, seneng banget ngeliatnya... Met ulang tahun ya mba Bitah...
(intinya dia cuma mau potong kue ulang tahun aja)
Ade.... tante jadi terharu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar