Laman

Senin, 11 Juni 2012

Black Forest

Black Forest ini pesanan adiknya Lina, Iis dkk. Mereka para fans Dhini Aminarti. Katanya tanggal 29 Mei kemarin ultahnya Dhini yang ke 29 tahun. Iis pesan Black Forest dengan decor edible image yang isinya foto mereka sama Dhini. Bingung juga decornya karena fotonya gede banget (kalo kecil ga keliatan orangnya). Tadinya mau aku kasih strawberry dan cherry tapi kayanya kok kurang eleghan getoh. Untung ada fondant yang sudah aku warnain jadi ide ngedadak di hias pake fondant bentuk mawar aja. Alhamdulillah bisa juga walaupun kurang sempurna bentuk mawarnya. xixixi.

Katanya mau diambil jam 7 pagi, aku udah ngerjain dari jam 4 pagi, ga taunya diambil jam 12.30 siang.... Gubrak lamanya. ketawan jam 8 baru di hias neng.....
Pas aku liat-liat fotonya kok masih polos ya.. akhirnya aku tambah fondant lagi yang bentuk butterfly, jadi agak manis dikit gitu... sayangnya udah dimasukin dus jadi ga dikeluarkan lagi untuk foto takut rusak...


Sebenarnya mereka pesan 1 mini tiramisu lagi yang isinya foto Dhini Aminarti full.
Thanks ya Iis dan para fans nya Dhini Aminarti atas pesanannya semoga suka sama cakenya. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar