Laman

Jumat, 23 September 2011

Fudge Brownies

Kepengen banget bikin brownies yang nyoklat abis, cari di mbah google eh nemu resep yang di pengenin.
nih resepnya..

Grandma's fudge brownies


1 cup (250 g) butter (aku pake 200 gr)
1/2 cup (50 g) unsweetened cocoa (aku pake 40 gr)
3 eggs (aku pake 4 butir telur, karena kecil-kecil banget telurnya)
1 3/4 cups (380 g) sugar (aku pake 250 gr gula)
1 Tbsp. milk
1 Tbsp. rum (ga pake rum)
1 1/2 cups (150 g) flour
pinch of salt
4 oz. (100 g) bittersweet chocolate, chopped (aku pake 175 gr)
1/2 cup (100 g) pecans or walnuts, chopped (optional)

Preheat oven to 350ºF (175ºC). Butter and flour a 9 x 13" pan.

Melt butter in a saucepan, stir in cocoa until well blended. Remove pan from heat, and let cool.

Meanwhile, beat eggs in a bowl and add sugar. Beat until foamy. Add milk and rum. Then stir in the cooled butter/cocoa mixture. (Don't get impatient at this point - it is important to let the butter mixture cool down first, or you will cook the eggs in your batter!)

Gradually, add flour and a pinch of salt. Fold in chopped chocolate and nuts (if desired). Spread into pan, and bake for 25-35 minutes or until tests done. (aku panggang sampai 50 menit)

Especially wonderful warm. Try not to eat them all at once ;)


Bikin brownies ini gampang kok, tinggal di aduk-aduk aja sampai tercampur semua bahan dan tinggal di panggang deh... 
nih prosesnya

Taraaaa...
Inilah hasilnya. 

Rasanya nyoklat abis.. temen-temen, dan seluruh keluarga kebagian... 
eh ternyata ada yang ga kebagian, bapak ku sendiri malah ga kebagian. Nanti Nia buatin lagi ya pak. 
Aku juga bingung, semua kebagian tapi kenapa bapak ku ga kebagian ya... ckckckckckck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar