Laman

Selasa, 29 November 2011

Tiramisu

Temen ku pesan Tiramisu untuk wedding anniversary nya yang pertama. Mau pake edible image. Karena biasanya tiramisu dimakan siang dia minta dianter siang. ga taunya pagi udah di samperin dan aku belum selesai karena mau di bawa pergi kecipete. Kalau udah begini jadi panic.com. Ngerjain buru-buru dan pikiran jadi kacau. Sebenernya layer nya udah bagus tapi jadi kurang maksimal decornya karena full edible image. Pas mau di hias pake whipped cream, eh... whipped cream nya meleleh dengan begitu aja.... aku jadi bingung dan tambah panik.. padahal di kulkas ada whipped cream sisa JCC yang udah beku tapi ga kepikiran untuk pakai itu. Karena udah deadline jam nya.. jadi seadanya aja yang diantar, seharusnya ga boleh begitu. tapi mau diapain lagi... udah kadung.. baru kali ini aku decor cake ga konsen dan hasilnya ga banget.. 

Tapi alhamdulillah yang pesen mau terima dan jadi di bawa ke cipete. Malam harinya dia post ke facebook dan bilang "Niaa...tiramisunya uenakkk...langsung ludes setelah dihidangkaann"
Senengnya dapet comment yang menyenangkan hati. Padahal abis nganterin kue aku stress mikirin bagaimana ya... di terima ga ya cake nya... Alhamdulillah, Allah sayang sama aku..


Tuh kan sederhana banget... Alhamdulillah yang pesen seneng...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar