Laman

Selasa, 29 November 2011

Japanese Cheese Cake

Satu lagi pemesan Japanese Cheese Cake dari kantor ANZ.  Ini pesanan seorang cowo untuk pacarnya Nova atau panggilannya Vha. Cuma kali ini lebih "cerewet" kata teman ku. Dia maunya pesen JCC dengan decor sesuai decor JCC yang pertama aku buat. Ya ampun.... ada-ada aja. Kalo begini aku jadi kurang berkembang neh mencekorasi cake. Tapi aku ga sepenuhnya menuruti permintaan. Jadi cokelat pagarnya aku design batik black and white karena aslinya ada milk chocolatenya..

Yaaa... walau sedikit tapi ada perbedaan lah, jadi ga kembar cake nya. yang paling aneh adalah permintaan pake pita jepang warna biru nya itu loh... ga mau warna yang lain. 


Kalau tenang bikin kuenya aku bisa decor dengan baik tapi kalo buru-buru... ampun deh.. ga lagi. 
belum ada kabar bagiamana kesan sama kuenya. tapi mudah-mudahan suka dengan hiasannya dan rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar