Laman

Kamis, 15 November 2012

Black Forest

Black Forest lagi neh.. 
Pesenannya Diah Lestari temen fesbuk.. dulu tetangga beda RT sekarang tetangga jauh di Sukmajaya Depok.

Tanggal 11 November kemarin pesan Black Forest untuk ultah Bang Haji Oma (upss salah) untuk bapaknya tercinta yang mirip bang Oma.. *Jangan marah ya Di..

Pesan 1 hari sebelum hari H, untung cuma ada pesanan brownies jadi disanggupin coba kalo lagi numpuk pasti di tolak-tolak deh maklum ga ada yg bantuin dan peralatan masih terbatas :)

Minta decor cokelat dan buah, nyari strawberry ya ampyuunnnn.. sampe melang-lang buana ga dapet juga. Sekarang buat cantik itu jadi barang langka ditempatku, apa kebunnya kebanjiran ya.. ga mungkin kale..

Akhirnya setelah mubeng-mubeng pasar swalayan ketemunya anggur yang warnanya kemerahan dan diputuskan akan dihias dengan itu, udah ngambil buah kiwi kok ditaro lagi gara-gara lihat anggur, dijalan baru inget kalau kiwi ga kebawa mau balik lagi udah mepet waktu motor mau dipake. yo weiss lah pasrah.


Karena udah cape dan sedikit BT hunting strawberry otak jadi sedikit acak-acakan, ngedekor cuma pake anggur udah dijejer di pinggirnya kok jelek banget. Akhirnya tuh anggur di copotin lagi dan dipoles lagi tuh cake, setelah selesai seperti inilah jadinya. Hanya simple saja, dan aku berharap Diah dan keluarga menyukai cakenya yang simple ini.


Eh.. tapi ga simple juga, cokelat dekor yang disamping itu hasil belajar hari sabtu nya... first time bikin cokelat dekor pakai cetakan itu, padahal cetakannya udah dari kapan tau hehehe... 
Hasilnya lumayan bagus kan walau bikinnya seharian... Alhamdulillah sudah bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar